Langsung ke konten utama

Dasar Bucin Lo!!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Well hello people! Balik lagi nih sama gue Agung, gila ya udah lama banget gue ninggalin kalian yang setia bacain blog receh ini:( *padahal gak ada yg setia* *nangis dipojokan* 
Gausah banyak ngomong ah, eh nulis deh. Stop senyum senyum, cause its about to go down *copyright nessie judge* *please jangan pake nada dia*

Enjoy ya! 

----------------------*************-----------------------

Source: Google

Di tulisan gue sebelumnya gue pernah cerita soal cinta pertama saat di duduk di SD dulu. Gila ya, orang-orang kayaknya gak se fakboi gue deh udah ngerasain benih-benih cinta waktu masih bocah SD, eh tapi bentar, Fakboy tuh apa ya? Gue sih mikirnya sama kaya playboy gitu, tapi masa iya gue playboy? Pacaran aja gapernah serius serius amat, jangankan banyak ngegebet cewe, deketin aja gue culun kebanyakan awkardnya, pacaran paling lama lu tau berapa tahun? Gak nyampe dah setahun, berujungnya pasti putus entah gue yang minta putus atau diputusin, tapi seringnya sih gue yang mutusin HAHA jahat banget ya gue, tapi gapapa daripada dipendem terus menjalani cinta itu sendiri, kan gasedep ya paling indomie rasa ayam bawang *lah*
 
Gue percaya rasa cinta itu sebuah anugerah dari Tuhan, dimana seseorang mengharapkan suatu hubungan antara 2 insan yang ingin mengadu kasih bukan ngadu ayam ya, DILARANG! Kasian ayamnya, dia juga perlu hidup sejahtera *salah gaul* 

Sampai saat ini gue juga masih bingung, definisi cinta itu apa sih? Jujur, setelah hidup hampir 22tahun di bumi nan kolot ini gue masih bodoh soal ginian, kayaknya gue harus kursus sama Mba Bertha deh supaya gue pandai soal deketin sama menjalankan hubungan sesuai kepercayaan dan agama masing-masing *berdoa mulai* *anjir dikata gue mimpin doa di kelas jadinya wkwk*

Cinta itu buta. Iya buta emang, saking butanya orang jadi lupa diri, ngerasa hidupnya tuh cuma soal lu dan pacar lu doang yang sekarang disebut yang namanya BUCIN (BUdak CINta) lupa kalau lu harus bayar listrik, beli kuota, makan tiap hari di warteg, sampe sampe bahkan lupa sama diri lu sendiri kalo lu hidup di dunia ini tujuannya buat apa. Itu semua, emang gak apa-apa pada waktunya, gak apa-apa kalo ngebucin tapi ya jangan sampe sesayang itu sama pacar sendiri, ibarat kata dari 1-10 sayang lu sama pacar mestinya 5/10 karna ya, harus dibagi-bagi juga; Sayang sama diri sendiri, sayang sama orang tua, sayang sama keluarga, bahkan sayang sama satu tetes susu bendera hingga tetes terakhir, enak soalnya WKWK.

Kalo gue mau jujur-jujuran ya emang belum pernah yang ngalamin hal sebucin kaya orang orang di twitter misalnya. Orang ko bisa ya telfonan di WhatsApp sampe berjam-jam, itu telfonan apa bikin adukan semen buat bangun rumah ya? 10 jam bayangin nelfon, tu kuping apa udah kayak HellBoy merah merah gitu? *random* 
Sefruit kebucinan warga twitter. Itu nelfon udah maya jumlah hari dalam setahun tau gak?!!

Segila itu orang kalo pacaran ya. Sepengalaman gue sih, level bucin gue tuh dibawah rata-rata. Nih ya gue describe pacaran ala Agung;

"Assalamualaikum, udah bangun nih abis shubuh, kamu shubuhan belom?"

*20 minutes left*

"Waalaikumsallam, lagi ngga sholat dulu. Hehe"

"Hm, ok. Lg apa? Udh makan? Kalo belum cepetan makan. Aku sih belom, galaper gabiasa sarapan juga."

"Gak lagi ngapa-ngapain. Dih ya, makan lah sakit baru tau rasa!"

"Iya, nanti siang makannya sekalian makan siang, ngirit juga uang HAHAHA"

"Iya deh terserah. Aku mau siap-siap mandi dlu ya."

"Iya. See ya!"

"Ok ok."

*malem nya*

"Assalamualaikum, aku udh beres nih kerja. Kamu lg apa, udh makan?"

*1 hours left* 

"Walaikumsallam, maaf bru bles baru bangun tdr. Cape. Udh ko, kmu udah?"

"Dih cape ngapain? Mandi sono bau jorok."

"Ya cape aja tiduran mulu, nungguin kmu online, udah mandi ya sorry!"

"Oh gitu, ok."

"Iya."

"Lanjut nanti ya, mau makan dulu"

"Iya, see."

"Ok."

Gitu gitu doang kalo chattingan gue rata rata. Gak ada special nya maupun ada hal yang serius yang diomongin, cuma obrolan kentang garing. Ya kan kalian tau gue orangnya gimana, gabisa buka omongan atau obrolan sebelum dipancing duluan. Maklum, pemalu orangnya  HAHA *cringe* 

Iya kalo dalam hubungan gue prinsipnya, gue gamau sebisa mungkin buat kesalahan sama orang. Kalo bisa ya, kalo ngga ya mungkin khilaf hehe.. Intinya sih dalam hubungan apapun kunci nya cuma percaya aja sih satu sama lain, gak perlu nerror sana sini cuma karena kita gak ada kabar seharian. Selain percaya, jujur juga penting karena jujur itu kunci nya rumah tangga rukun *lah salah gaul*

Gue sih, ngarepnya kedepannya nanti nih yang baca tulisan se-gak penting ini kalian harus ya bisa ngehargain perasaan orang, kalo gak bisa ya jangan coba-coba kasih harapan. Nantinya malah php *flashback*

Bentar, sebelum ditutup gue mau bikin sajak puisi dulu;


Perasaan itu anugerah, jangan dihindari
Cinta itu kasih rahmat, jangan ditutupi
Jika kau suka, katakanlah
Jika kau cinta, buktikanlah
Tapi, jika kau tak suka
Jangan menaruh harapan, maupun sebaliknya
Cinta kasih itu mutlak
Hak semua orang
Jika, ini indah makan akan pahit diawal
Jika ini sakit, pasti lebih sakit lagi prosesnya
Nikmati, jalani, hadapi
Untukmu
Cinta sejati....
*cie yang baper bacanya*

Gue masih single ko. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHA

****************-------------------******************


ANOTHER SOCIAL MEDIA
Instagram : aagungnr
Twitter : @aagungnr
Facebook : Agung Noer Ramadhan

Much love!🖤

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sajak Asal-Asalan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung. Enjoy aja ya sama tulisan gue kali ini, semoga kalian suka dan dapat dimengerti, ya paling engga dibaca aja gue udah bersyukur banget:') Happy reading!!!!!!^^ *****************------------------*************** Hidup ini sudah terlalu drama mari kita cuek aja guys, kaya puisi ini : Hidupku, tak seindah hidupmu Bukan berarti ini aku kecewa Melainkan menerima dengan lapang dada Senja begitu indah dikala hadir ditengah kita Namun, kabut pun terasa hangat di lerung nestapa Apa salahnya kita mengadu? Apa salahnya kita inginkan lebih? Hidup bukan soal aku dan kamu Tapi, kita semua. Sudah lama aku impikan  Kehidupan yang aku inginkan Tapi.... Sudahlah, aku tak ingin banyak berharap Lewati semua proses, bekerja dengan keras Akankah hasilnya mulus? Kurasa tidak Akankah hasilnya buruk? Kuusahakan jangan. Hiduplah dengan santai  Ketika orang lain banyak berharap Disitulah kamu banyak usaha Ketika orang

Chill, gue banyak omong nih!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung, si anak gabut yang nulis di blog ini. Kembalinya nulis lagi, gue selalu dapet ide yang kalian gatau bakal gimana nantinya judul dan isinya, semoga memberikan dampak yang baik terutama untuk diri gue pribadi, semoga juga nyampe ke kalian ya!! Enjoy reading🖤 **************----------------***************** Gue nulis ini lagi liatin tv acara Tokopedia yang di tayangin di hampir seluruh siaran tv nasional, gila si yang bikin tu acara gue amaze banget, kenapa? Duitnya banyak banget kali ya? Atau mereka emang lagi gabut gatau mau ngapain? Kalo sampe iya lebih gila sih, gue aja gabut makanin pasir eh CEO nya bikin acara tv segila itu. Hm kayaknya harus ngilmu (read: belajar) deh supaya bisa kaya gitu. Wkwk. Anyway, udah mulai tahap transisi sih dari PSBB Covid'19 kemaren, banyak yang berubah, banyak juga yang makin aneh masyarakat nya sih, ya begitulah Bhinneka Tunggal Ika warga +62 suka out of th