Postingan

Racism? Is that scary?

Gambar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...Well hello people!  Awal bulan Juni jadi bulan yang serius ya, banyak masalah yang timbul, otak juga mikirnya jadi tambah keras lagi, sekeras batu akik bapak kamu WKWK *ketawa maksa* apapun itu, semoga semua berkahir dengan bahagia ketika aku, kamu memjadi kita *BUCINOVERLOAD*  Happy reading, readers!!! Enjoy.
***************----------------****************
Timeline instagram, twitter, facebook *eh fb gak termasuk deh, doi kan cuma shit post meme aja kocak* banyak banget bicarain soal rasisme di Amerika Serikat.


George Peter Floyd *CMIIW* dia seorang warga negara Amerika yang sedang berada di salah satu minimarket di U.S. Pokoknya kasusnya ada yang beli sesuatu di minimarket itu pake uang palsu. Kalian kalau penasaran bisa tonton di YouTube, banyak referensinya, gue disini cuma ngasih sudut pandang seorang manusia gabut aja, gak terlalu penting dan emang dengan kesotoyan gue mikirin yang kaya ginia, hehe pardon me God
Lagi, rasisme kalau dalam …

Interpretasi Seorang Penulis

Gambar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Well, hello people! Balik lagi sama gua Agung, udah hari ke 5 nih setelah lebaran kemarin, have u a good vibes? Semoga deh ya, karena gua pun sama dapetin good vibes nya banget, bisa kumpul sama keluarga salah satunya... Hehe. Banyak juga sih kejadian yang gak terduga juga selama masih dalam pandemi ini. Without any further do, lets go the the topic *ala ala opening youtube nya Nessie Judge* #CopyRight haha...  Happy reading readers!! Enjoy!🔥
*************------------------****************


Sebagai penulis blog yang masih ece-ece dan menye menye ini gua suka amaze sama penulis yang udah gede namanya, inget! NAMANYA ya bukan gede yang lain. Suka jadi pengen aja gitu punya waktu yang luang buat jadiin tulisan, pengen punya ide ide yang ada diotak setiap hari terus di publish jadiin karya, ya meskipun mereka juga dibalik itu semua ngorbanin waktunya buat memberikan seluruh jiwa dan raga nya untuk nuangin ide di otak jadi tulisan yang beratus-ratus h…

Belajar Ikhlas sama dengan Mencintai Diri sendiri

Gambar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Well, hello people! Ketemu lagi di blog gue. Semakin hari semakin sulit ya untuk ngumpulin ide yang ada di otak buat ditumpahkan menjadi tulisan. Heuh! Semoga kalian tetap semangat ya menjalani hidup, Gue pun juga sedang berusaha untuk itu! Sakit dulu yuk, baru bahagia nantinya......


*********************---------------------******************

Belakangan ini gue sering melihat, menyongkak ( if that a word called ) dan menanggapi sekarang tuh media sosial semakin keras ya, ngalahin akun @Jakarta.Keras gitu penduduknya. Well, gue sebagai penikmat dan pengabdi (bukan ditambahin setan ya, nanti jdi film horror) contoh, Instagram, Twitter, Facebook, banyak banget orang-orang yang gunain itu semua macem-macem. Ada yang digunakan buat jadiin hiburan, sebagai mata pencaharian dan bahkan jadi tempat buat cuma stalking mantan yg dulu pernah nyakitin dia, jadi dia buat akun palsu supaya gatau identitasnya (please, gua gak termasuk yang ini, tanyain ma…

Ngomongin Tentang Passion

Gambar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Well, hello people! Meet me again with me. Agung So l was on this blog since 2014, had a long time ago ya. Haha. But, gue disini bukan nulis soal kenapa gue mutusin untuk ngisi blog ini, karena ya seperti kalian tahu gue ini anaknya rebahan mulu, gabut terus, ya gitu deh. Pokoknya apapun yang ditulis disini demoga kalian pada suka dan share jangan lupa! Apalah tulisan ini kalo gak di share? Siapa yang mau baca? Tuyul dan Ba'yul? *gadeng canda* 
Enjoy reading!!!!!!
*****************---------------------------*******************
Mendekati minggu-minggu akhir bulan puasa ini gue ngerasa ada perasaan campur sari sih. Sedih, karena gak tau tahun depan masih dikasih umur buat nyambut puasa lagi atau engga waalahualam. Seneng juga sih, akhirnya bisa sedikit lagi mencapai hari kemenangan nanti ya, walaupun kondisinya bakal berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tapi kita harus bersyukur kan? Ko malah nanya ya gue, Yaiyalah gue kan suka nanya sendi…

Self Motivate Themselves

Gambar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hai! Balik lagi sama gue, Agung.. Kalian kalau udah baca intro begini berarti udah siap dong ya bacain tulisan gue yang gak guna ini, Hehe.. Entahlah berguna atau engga, yang penting kalian bahagia, akupun ikut bahagia *kita bahagia tapi tak bisa bersama:') sedih sad boy gini nih._. *. Anyway, gue ada kepikiran sih tiap seminggu sekali buat tulisan di waktu jam jam nunggu orang sahur, tapi masih bingung juga sih apakah nantinya akan terus berlanjut atau engga, Let wait and see aja ya! Semoga gue gak kehabisan ide buat nulis, ya walaupun mobil aja kadang kehabisan bensin gak bisa jalan, gue juga bisa dong kehabisan ide jadi gak nulis lagi *eh bentar, emangnya gue penulis ya?. *mikirkeras*. Whatever u think who am i , gue cuma mau nuangin ide di isi kepala gue lewat tulisan blog caur nan gajelas ini. Enjoy reading!!!!!



*******************------------------------*******************

Udah puasa hari ke 11 nih, udah bisa apa aja? Kalo gue si…

Quarantine menghasilkan Milyaran???

Gambar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Balik lagi nih sama gue, Agung. Setelah dilihat dari postingan sebelumnya, gue memutuskan untuk kali ini lebih menulis tentang apa aja yang ada di pikiran dan hati gue, soalnya kalian pasti pada enek baca cerita tentang gue mulu yang gak ada abisnya, 4 episode lah kasarnya! Gedeg kan? Sama gue juga HAHAHA. Oiya, semisal ada kata campuran yg tdnya gue pake kata 'gue' jadi 'aku, kamu, saya, anda' itu dibawah kuasa saya sebagai penulis blog yang caur dan gajelas ini.
Enjoy reading!!!!☺


------------*********--------------**********-----------********

Tulisan ini gue dedikasikan buat semua orang yang pernah mengganggap gue ada, ataupun sebaliknya. Agak cringe sih, tapi gapapa gue mencoba mengeluarkan apa yang ada di isi otak gue soal Quarantine x #DirumahAja x Corona Virus.


Yap, ini udah hari ke 48 atau kesekian hari gue dan sekeluarga diem dirumah, diem nya bukan kayak lagi perang dingin antar saudara ya! Inget kita diem nya itu g…

Inikah akhir cerita kita?

Gambar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Halo semuanya! Ketemu lagi nih sama gue yang mau nyeritain secercah harapan yang tak akan hilang dari benak hati seorang Agung *lebay*. Tapi, kali ini gue akan coba sebisa gue buat kalian yang baca jadi ngerasa " Kok, ditinggal sehari dari blog lu aja gue kangen ya?." And i'll try supaya kalian ada di fase seperti itu walaupun, gak mungkin memang ya! HAHA *devil laugh* but i try ma best just keep on watching. Eh, liat maksudnya. Hehe..


------------------*************-------------------------************


Di akhir-akhir minggu bulan April ini gue ngerasa udah melalui banyak hal yang gue lalui. Seperti, harus ditinggal jauh sama keluarga, apalagi sama kekasih! Bikin hati gundah lah *gadeng canda*. Gue ngerasa ada yang mesti gue ubah dari diri gue ini meskipun, pada akhirnya gue harus kembali ke kodrat manusia yang memiliki sifat/kepribadian internet, ya setidaknya bisa menjadi yang lebih terbuka sama orang lain At Least, orang t…