Langsung ke konten utama

Chill, gue banyak omong nih!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung, si anak gabut yang nulis di blog ini. Kembalinya nulis lagi, gue selalu dapet ide yang kalian gatau bakal gimana nantinya judul dan isinya, semoga memberikan dampak yang baik terutama untuk diri gue pribadi, semoga juga nyampe ke kalian ya!!
Enjoy reading🖤

**************----------------*****************

Gue nulis ini lagi liatin tv acara Tokopedia yang di tayangin di hampir seluruh siaran tv nasional, gila si yang bikin tu acara gue amaze banget, kenapa? Duitnya banyak banget kali ya? Atau mereka emang lagi gabut gatau mau ngapain? Kalo sampe iya lebih gila sih, gue aja gabut makanin pasir eh CEO nya bikin acara tv segila itu. Hm kayaknya harus ngilmu (read: belajar) deh supaya bisa kaya gitu. Wkwk.

Anyway, udah mulai tahap transisi sih dari PSBB Covid'19 kemaren, banyak yang berubah, banyak juga yang makin aneh masyarakat nya sih, ya begitulah Bhinneka Tunggal Ika warga +62 suka out of the box.

Gila ya diawal aja gue nulis udah ngalor ngidul, haha gapapa deh thats me, weird as always. Makin kesini gue juga makin lebih hati-hati lagi dalam segala hal. Contohnya; gue udah mulai hati-hati kalo mau nyebrang tapi lampu merah udah ijo *lah* *salah gaul* gadeng canda, gue udah mawas diri aja, lebih ngerti keadaan dan berfikir panjang (sedikit) kalo mau take any chances. Hm anggap aja gue lagi pidato, cuma yang bisa denger cuma gue doang *puk puk*


I live with the growth.

Yap! Bener banget, hidup gue selama ini bukan lain ya untuk tumbuh dan berkembang, mau berproses meskipun prosesnya hidup gue flat, belum gede gede banget proses juga, masih dalam jangka ya dalam tahap menahan ego diri gue mungkin, karena jujur selama ini gue masih belum bisa ngontrol ego gue, MASIH CULUN, MASIH LUGU, MASIH BLOON, BEGO, GAK TAU DIRI, MASIH BISA DIAM TIDAK??!!! Gadeng canda. Tapi bener si, gimana dong? 

Hidup gue mulai banyak masalah datang ketika umur sudah genap 20 tahun.

Bener banget! Segala masalah, segala urusan titik puncak klimaksnya diumur 20an, jadi gaheran umur masih muda tapi muka udah tua kayak gue, misalnya. Waktu kecil si, cuma masalah gak dikasih uang jajan aja langsung nangis abis itu dikasih. Nah sekarang? Kalo gak dikasih duit jajan? Ditendang kali, harusnya malah gue yang ngasih duit ke orang tua. Hm, masih belum bisa juga untuk menuhin semua kebutuhan mereka, but someday i wish i could earn more money to make u happy ya! Aaminin woy jangan diem aja, entar kalo udah banyak duit gak gue kasih lu gak doain HAHA gadeng canda. 

Mungkin itu ungkapan yang pas buat gambarin diri gue sekarang. Semenjak gue hidup, mungkin sering buat orang kesel terutama orang tua gue yang membesarkan anaknya ini. Itu semua gue anggep sebagai kemurkaan mereka yang ngebikin anaknya survive dalam hidup, in terms of gimana dia berprosesnya ya, either dia doing a good thing or a bad thing tapi sih gue dalam berproses ini masih ngandelin doi (read: orang tua)

Jujur gue bingung mau lanjutin apa lagi nih... buat puisi aja deh gue;

Jauh di sanak gemerlap dunia, aku lahir 
Dekat di penghujung usia, aku tiada
Hidup ini berputar dengan radarNya
Kemalangan nasib menghantui orang yang tak pandai bersyukur..
Hari ini, ku baik baik saja
Esok hari, siapa yang tahu?
Kita hanyalah seorang yang rindu akan kebahagiaam
Semua memimpikan akhir yang indah
Apakah mudah? Tidak!
Apakah sulit? Tidak juga!
Hal baik akan datang jika kita mau sakit di awal
Karena, lebih baik ditusuk duri diawal lalu mengisap madu akhinya..
Daripada, mengisap madu terlebih dahulu baru ditusuk duri kemudian...
Sejatinya, semua manusia mau untuk berjuang!
Tapi banyak yang kalah dengan ego!
Kalah dengan rayuan semu!
Kalah dengan hawa nafsu!
Hey, wahai manusia
Kau lebih kuat dari egomu itu
Kau lebih cerdas dari rayuannya semata
Dan, kau lebih mulia dari hawa nafsumu
Untuk hari ini, esok, dan seterusnya
Aku, kau, dan kita semua bisa lalui ini semua
Kita kuat, kita bersama
Sampai ketemu, di penghujung kebahagian wahai kawan..
Salam hangat, untukmu yang sekarang sedang berjuang, begitupun aku.

Kayaknya, di semua tulisan gue selalu dan selalu mimpiin kebahagiaan lagi, dan lagi. Ya, emang bener gue belum sampe ke titik itu dan itu gapapa sama sekali. Asal kita mau usaha, dan punya niat yang baik untuk mencapai itu semua! Gue yakin, lo semua juga harus yakin. 


Kebahagiaan itu bukan tujuan utama, tapi percayalah niat untuk mencapai nya itu yang bikin kita lebih semangat lagi untuk hidup. 

Asal jangan nyilet aja ya guys, gabaik, sakit pula. Hehe......



••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••


Another social media:

Instagram: aagungnr
Twitter: @aagungnr
Ask.fm: aagungnr

Much love!🖤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Weird Idiot sama dengan Agung

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Well hello people! Balik lagi sama gue, Agung Sebenernya motivasi gue bikin tulisan ini karena udah terlalu banyak draf yang numpuk, bukannya di post malah di diemin gitu aja dasar si anak labil. Anyway, gue mau kasih tahu ke kalian bagaimana gabutnya gue selama hidup di dunia yang fana ini. ****************---------------**************** Karena ada yang nyebut gue: "Ih dasar anak gabut, gak ada kerjaan lu! Gapenting." Oke, gue akan menggembleng semua kegiatan yang gapernah gue kasih tau ke kalian kalian semua pembaca nan budiman ini. Gabut gue terjadi bukan terjadi gitu doang, karena ada sebab-akibatnya juga, jangan ngadi-ngadi lu emang nya gue apaan?? *pake nada ngomong keanu angelo wkwk* Gabutnya gue ini terjadi karena beberapa faktor, jujur yang paling mendasar gue gabut adalah udah bingung mau ngapain lagi, kerja udah keras kaya batu bata yang udah di panggang, ada kalanya juga gue gabut karena udah capek kayak orang uring-uring

Sajak Asal-Asalan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung. Enjoy aja ya sama tulisan gue kali ini, semoga kalian suka dan dapat dimengerti, ya paling engga dibaca aja gue udah bersyukur banget:') Happy reading!!!!!!^^ *****************------------------*************** Hidup ini sudah terlalu drama mari kita cuek aja guys, kaya puisi ini : Hidupku, tak seindah hidupmu Bukan berarti ini aku kecewa Melainkan menerima dengan lapang dada Senja begitu indah dikala hadir ditengah kita Namun, kabut pun terasa hangat di lerung nestapa Apa salahnya kita mengadu? Apa salahnya kita inginkan lebih? Hidup bukan soal aku dan kamu Tapi, kita semua. Sudah lama aku impikan  Kehidupan yang aku inginkan Tapi.... Sudahlah, aku tak ingin banyak berharap Lewati semua proses, bekerja dengan keras Akankah hasilnya mulus? Kurasa tidak Akankah hasilnya buruk? Kuusahakan jangan. Hiduplah dengan santai  Ketika orang lain banyak berharap Disitulah kamu banyak usaha Ketika orang

Dasar Bucin Lo!!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Well hello people! Balik lagi nih sama gue Agung, gila ya udah lama banget gue ninggalin kalian yang setia bacain blog receh ini:( *padahal gak ada yg setia* *nangis dipojokan*  Gausah banyak ngomong ah, eh nulis deh. Stop senyum senyum, cause its about to go down *copyright nessie judge* *please jangan pake nada dia* Enjoy ya!  ----------------------*************----------------------- Source: Google Di tulisan gue sebelumnya gue pernah cerita soal cinta pertama saat di duduk di SD dulu. Gila ya, orang-orang kayaknya gak se fakboi gue deh udah ngerasain benih-benih cinta waktu masih bocah SD, eh tapi bentar, Fakboy tuh apa ya? Gue sih mikirnya sama kaya playboy gitu, tapi masa iya gue playboy? Pacaran aja gapernah serius serius amat, jangankan banyak ngegebet cewe, deketin aja gue culun kebanyakan awkardnya, pacaran paling lama lu tau berapa tahun? Gak nyampe dah setahun, berujungnya pasti putus entah gue yang minta putus atau diputusin, tapi