Langsung ke konten utama

Weird Idiot sama dengan Agung

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Well hello people! Balik lagi sama gue, Agung Sebenernya motivasi gue bikin tulisan ini karena udah terlalu banyak draf yang numpuk, bukannya di post malah di diemin gitu aja dasar si anak labil.

Anyway, gue mau kasih tahu ke kalian bagaimana gabutnya gue selama hidup di dunia yang fana ini.

****************---------------****************

Karena ada yang nyebut gue: "Ih dasar anak gabut, gak ada kerjaan lu! Gapenting."

Oke, gue akan menggembleng semua kegiatan yang gapernah gue kasih tau ke kalian kalian semua pembaca nan budiman ini.

Gabut gue terjadi bukan terjadi gitu doang, karena ada sebab-akibatnya juga, jangan ngadi-ngadi lu emang nya gue apaan?? *pake nada ngomong keanu angelo wkwk*
Gabutnya gue ini terjadi karena beberapa faktor, jujur yang paling mendasar gue gabut adalah udah bingung mau ngapain lagi, kerja udah keras kaya batu bata yang udah di panggang, ada kalanya juga gue gabut karena udah capek kayak orang uring-uringan gajelas mikirin hidup orang lain sampe kepikiran sampe keringet dingin terus dibawa ke puskesmas diperiksa eh tau nya lupa abis mandi jam 3 pagi karena kedinginan *cringe*

Kalo kalian gak tau gue pernah ada di level gabut nya tuh udah internasional deh, Beyonce juga kalah sama ketenaran dia sama gabutnya gue. Waktu itu gue pernah sampe beli pulsa 50ribu cuma buat telfon orang pake nomer random yang gue ketik asal aja dan kalo kesambung gue bakal minta tolong, kayak korban penculikan ala-ala gitu tapi pake bahasa inggris *belagu mode on* gadeng bukan bermaksud jumawa, kayak pada waktu itu gue gabutnya gak ketolongan karena gak ada notif sama sekali di hp, bahkan sms dari operator pun gak ada! Lu bayangin aja kesepian apa gue kala itu? Jadilah gue memutuskan untuk call random orang, terkesan gaje emang but i love it.

Mikir ketika gabut itu bisa jadi sumber ide atau tingkat kreatifitas jadi meningkat gitu.

Jujur, itu cuma satu dari sekian kegiatan gabut gue yang hanya sepersekian persen dalam hidup. Masih ada lagi yang lebih gila, bahkan terkesan "ini anak kenapa sih, gila kali ya?!"

Ada kisah lagi yang menarik, waktu gue smp jujur ini antara kocak dan malu-maluin sih. Kala itu, gue sengaja pengen ke warung, dan sampe disana gue panggil lah yg punya warung itu, 

"Bang, misi Bang!!"

"Iya, bentar buset dah ngegas amat dek, mending ngaki dapet duit bengkel"

"Eh, mksdnya apanih???"

"Engga ko, abang lagi ngehalu aja pengen buka bengkel"

"Dih, udah punya warung juga, gak bersykur lu bang!!!"

"Eh kenape malah sewot??? Iri bilang bos!"

"Ngapain iri, lu gak liat sendal gue merk nya apa? Mahal nih!!!"

"Buta mata lo, itu swallow ceban aja bangga!"

"Eh ini swallow x supreme lho!!"

"Peduli amat gue ama tu sendal"

"Yaudah gue gajadi beli deh, semlikum!"

"Eh dasar ikan pesut lo!! Balik lagi ke warung gua gue pites!!"


Jujur itu warung pertama yang gue marahin abang-abangnya, sampe ke warung ke-2, 3 dan seterusnya gitu aja ngoceh gak ada faedah yang ada, digebukin iya! HAHAA...

Gabut nya gue udah termasuk gabut yang legend belum ya, soalnya pernah tuh lagi ujan diluar kan ada tanah pasir gitu lah, ada bangunan di depan rumah, abis ujan reda gue malah makan tuh pasir. JUJUR ITU ENAK asli, nyium baunya itu kyak lu nyium rebusan aer ayam opor sedapp bener🤩🤩 *jangan diikutin, hanya untuk profesional!* 

Dan yang terakhir yang mau gue publish ke kalian para gabuters (Eh, kayaknya cuma gue doang deh😄) gue pernah sampe ngitungin beras sampe abis pas lagi mau masak nasi. ALIG gatuh???!!! Ngitungin beras? Mending ngitungin saham dapet duit yega? Wkwk

Jujur, itu pas gue lagi dipondok SMA dulu gue sempet ngitungin ada berapa butir beras dimasak kala itu. 

Anyway, gabut menurut gue adalah sebuah pelarian dimana kita udah cape sama kehidupan, udah pusing mesti ngapain jadi kita ngelakuin hal yang diluar nalar kayak gue terangin di atas itu semua. Please yang udah baca tulisan ini, gue harap kalian gak ngikutin gabutnya gue selama ini. Tolong banget, gausah. Mending bikin karya aja, atau ngasilin duit kayak kerja, jadi reseller olshop, atau jadi baso aci drive thru di rumah kenapa enggak?? Hehe....

Hal se aneh apapun yang dilakuin, sebodoh apapun yang udah kita kerjakan, bakalan jadi kenangan lucu yang akan kita terus ingat di masa tua kelak untuk diceritakan anak, cucu kita selanjutnya. 

Don't be afraid of became weird, its just part of life. Enjoy yourself!

Last but not least, sebenernya gue mau lanjutin so soan pengen bikin kata motivasi gitu sama puisi, cuma ya nanti aja next tulisan (kalo inget, Haha). 

Salam literasi, untuk kalian yang masih pada melek sama tulisan nan klise ini❤




***************-------------*****************


Another social media

Instagram: aagungnr
Twitter: @aagungnr
Facebook: Agung Noer Ramadhan

Much love!🖤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sajak Asal-Asalan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung. Enjoy aja ya sama tulisan gue kali ini, semoga kalian suka dan dapat dimengerti, ya paling engga dibaca aja gue udah bersyukur banget:') Happy reading!!!!!!^^ *****************------------------*************** Hidup ini sudah terlalu drama mari kita cuek aja guys, kaya puisi ini : Hidupku, tak seindah hidupmu Bukan berarti ini aku kecewa Melainkan menerima dengan lapang dada Senja begitu indah dikala hadir ditengah kita Namun, kabut pun terasa hangat di lerung nestapa Apa salahnya kita mengadu? Apa salahnya kita inginkan lebih? Hidup bukan soal aku dan kamu Tapi, kita semua. Sudah lama aku impikan  Kehidupan yang aku inginkan Tapi.... Sudahlah, aku tak ingin banyak berharap Lewati semua proses, bekerja dengan keras Akankah hasilnya mulus? Kurasa tidak Akankah hasilnya buruk? Kuusahakan jangan. Hiduplah dengan santai  Ketika orang lain banyak berharap Disitulah kamu banyak usaha Ketika orang

Dasar Bucin Lo!!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Well hello people! Balik lagi nih sama gue Agung, gila ya udah lama banget gue ninggalin kalian yang setia bacain blog receh ini:( *padahal gak ada yg setia* *nangis dipojokan*  Gausah banyak ngomong ah, eh nulis deh. Stop senyum senyum, cause its about to go down *copyright nessie judge* *please jangan pake nada dia* Enjoy ya!  ----------------------*************----------------------- Source: Google Di tulisan gue sebelumnya gue pernah cerita soal cinta pertama saat di duduk di SD dulu. Gila ya, orang-orang kayaknya gak se fakboi gue deh udah ngerasain benih-benih cinta waktu masih bocah SD, eh tapi bentar, Fakboy tuh apa ya? Gue sih mikirnya sama kaya playboy gitu, tapi masa iya gue playboy? Pacaran aja gapernah serius serius amat, jangankan banyak ngegebet cewe, deketin aja gue culun kebanyakan awkardnya, pacaran paling lama lu tau berapa tahun? Gak nyampe dah setahun, berujungnya pasti putus entah gue yang minta putus atau diputusin, tapi