Langsung ke konten utama

CERITA MASA KECIL NAN CIAMIK

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
hallo semuanya :)
Baru nongol lagi nih gue setelah 4tahun rumpang dari amin paling serius yang seperti tulang eh kok jadi bahas lagunya nadin amizah? gapapa dia cute asli kalo diliat langsung ya walaupun liat sekolah doang pas dia lg masuk ke kampusnya di LONDON SCHOOL of PUBLIC RELATION (LSPR) iya tau kampusnya para borjuis borjuis yang elite elite dah,gua yang hidupnya tergantung sama makanan dari warteg bisa apa? Bisa diam tidak?! kalo kata keanu angelo,wkwk kalo kalian tau dia fix komedi kita sealiran:D.
Balik lagi ke awal, gue nulis blog a.k.a buat akun di blog itu tahun 2014 ( tau barusan sumpah gua check di profile) ternyata lama juga ya gua bikinnya,dan didalam nya gak ada isi sama sekali, kosong kaya hati ini *cringe* celilah gaya lu gung kaya orang sedep aja wkwk.
Jadi, back in that day gue itu lahir di karawang, tanggal 25 Desember 1998 iya tau pas hari natal,pas dimana orang orang penganut agama nasrani sedang merayakan 'lebarannya' mereka,disitulah ibu gue ngelahirin gue hari jum'at lebih tepatnya jam nya pengen tau? pas abis jum'atan!! lu bisa bayangin kan panas nya kayak gimana? gausah dibayangin kalo dibayangin nanti malah sesek mata kalian hahaha. Gue anak ke-2 dari 3 bersaudara.
Kakak gue namanya Amalia Hapsah Alisha Putri dia kakak yg galak,kayak ibu tiri deh kalo dibayangin *gadeng canda* baik ko dia, selama SMP dulu ada suka duka nya sama kaka gue satu ini, dari yang pernah diturunin ojek dari kepuh ( karawang sebelah barat kalo kalian gatau) di KW 6 bayangin jauhnya gimana?!!! hm kita sabar aja karena mau gmn lagi? mau naik angkot nanggung jadi jalan kaki ajadeh hehe itu salah satu kenangan gue sama dia,please bgt semoga kaka gue baca cerita ini:'D.
Oke sekarang, adik gue bernama Mia Rachma Khania dia lahir ketika gue udah duduk di kelas 3/4 sd gitu gue lupa. fyi, biasanya kalo anak cowo pasti pengen kalao suatu saat punya adik cowo juga,ini gue harepnya cewe! gatau kenapa,dan lahiran ade gue ini gue menyaksikan sendiri perjuangan ibu gue gimana ( tolong jangan bayangin yg aneh aneh ) kata bidan,oh ini anaknya laki-laki bu! , yah! ko gak cewe aja si!(dalem hati gue) eh taunya gue d prank! sialan tuh bidan gue cari lu ye brani brani nya nipu gue,gue slengkat lu!! WKWKWK. akhirnya dia lahir dan menjadi adik sekaligus anak terakhir dari pernikahan ibu dan bapak kandung gue itu. 'kok anak terakhir? 'ko pernikahan terakhir kandung' terus emg ada lagi emang ade lu yg lain?' eitsss cerita ini bakalan gue taro nanti di next chapter ya:) semoga gue rajin nulis nulis mumpung ada yg dukung:D ya walaupun diri sendiri doang yg dukung tapi never mind lah ya!


--------------------------*--*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-----------------------------
Setelah kalian baca prolog gue yang panjang dan gak jelas diatas baru kali ini gue akan ngejelasin tentang gue dari kecil sampe SMP/SMA gatau deh se sempet dan sebanyak yg gue inget aja ya! hehe, much love!xx

--------------------------------*********--------------------------------------
Dulu waktu gue kecil,gue termasuk anak yang bisa dibilang di 'manja' in sama mamah dan bapak gue,kenapa? karena bapak gue pengen banget punya anak cowok,lalu lahirlah gue hehe! saat itu diumur yg masih 4-5tahunan gue sering diajak ke taman satwa gitu TMII kalo gak salah,waktu disana gue seneng nya bukan main! ya bisa dibayangin kan anak kecil dibawa jalan jalan gimana:D waktu itu kakak gue juga ikut,oh iya btw, gue sama kakak gue beda nya 3 tahun jadi gak jauh jauh amat lah ya! Jadi mulai sering tuh gue diajak diajak jalan sama mamah sampe akhirnya di umur gue 5/6 tahun gue masuk TK, As-sa'dah namanya di daerah sadamalun dan rumah gue waktu itu ads di daerah ulekan! (bukan ulekan yg dipake buat bikin sambel ya!bukan!) daerah galuh mas kalo kalian yang baca ini orang karawang pasti tau dimana. Jauhnya gak nanggung waktu dr rumah ke tk,dan naik becak pada waktu itu gue berangkat sama mamah dan kakak gue selama kurang lebih gue 2tahun di TK itu. kenapa 2 tahun? ko lama banget? ya for no reason aja gatau mamah gue ngambil keputusan itu,ya no wonder  sih karena itu tk al-quran jadi concern nya lebih ke agama jadi supaya memupukkan pondasi agama yang kuat mungkin ya gue dimasukkan tk disitu.
Di TK itu gue dapet beberapa pengahargaan kayak, jd santri tilawatil quran terbaik,jadi santri khatam al-quran tercepat dll so proud of ma self,ofc!



setelah itu gue lulus dari TK itu lalu gue lanjut sekolah dasar a.k.a SD di SDN KARAWANG KULON IV waktu itu tapi sekarang udh nyatu dan berubah jadi SDN KARAWANG KULON II. Di situ gue satu satunya murid yang umurnya 7 tahun sendiri paling kolot! kasarnya gtu. ya gapapa lah,yang penting kan belajarnya bukan umurnya, yagayaga? Hehe awal gue masuk kelas 1 gue masuk siang,jadi jadwal masuk nya ada 2 kelas waku itu, pagi-siang emang paling males sih kalo masuk siang,bukan apa apa panasnya gatahan bro! matahari udah kayak ada sejengkal diatas kepala rasanya asli dah! tapi enaknya pulangn cepet cuma dari jam 13.00-15.30 cepet kan cuma 150 menit/3000 detik/sepertdelapan hari gitu deh HAHA!
Bagian pagi-siang itu gue lakuin selama kurang lebih sampe kelas 3 karna pas kelas 4 SD gue udh pindah gedung ke gedung yg baru dibangun. Nah pas nempatin gedung baru sekolah gue jadi disatuin semua muridnya masuk pagi semua,gak ada yang masuk siang. yey asik masuk pagi,jadi bisa jajan bubur sum sum bi surti (ini salah satu kenapa gue pengen banget sekolah masuk pagi,karena bi surti dagangnya cuma pagi doang,dan buburnya enak parah!! kalo kata di korea udh Michellin Reccomend gitu deh, bintang 5 asli dah) waktu itu gue masuk di kelas IV C kelas lumayan favorit deh bukan karena anak anaknya pinter cuma bandelnya naudzubillah mindzalik deh! sampe di cap kelas jahanam waktu itu dari salah satu guru disitu. Hari hari gue lewati dengan lancar,gue termasuk anak yang cukup rajin dan encer lah otaknya bisa dibilang kalo gak gtu mana mungkin dipilih jadi ketua kelas??!! *jumawa* wkwk ya gpp lah self confidence gitu. Untuk pertama kalinya gue jadi juara kelas juara 1 waktu itu,langsung gue kasih tau mamah gue dan doi seneng sampe dibeliin es krim cornetto yang kecil itu hehe gapapa deh yg penting seneng anaknya.
Naik kelas 5 gue masuk 5A dimana anaknya pinter pinter semua,gue gak pede dong masuk kelas untuk itu,tapi indeed gue percaya aja kalo usaha gak akan mengkhianati hasil hehe. dan pada akhirnya pas pembagian raport gue dinyatakan masuk 3 besar doang,juara 3 :( rada sedih sih,cuma ya gapapa mungkin gue harus lebih giat lagi hehe. Lanjut naik kelas 6,gue masuk 6F ( buset itu kelas banyak amat kaya alfabet) HAHA! iya bener gue ditaro dikelas paling ujung di lantai 3 deket tangga pas ujung lorong ada keliatan bangunan tua yang bekas pegadaian lama yg katanya angker hiiiiiiii,udah kaya paranormal experience nya radit nih nanti gue ceritain ada hal yg menarique yg bakal gue ceritain disini. i'll see guys later post ya! di kelas 6 ini gue ngerasain yang namanya ada perasaan cinta cinta gitu deh,gila alay beuddd! gadeng,masih sebatas suka aja ngeliatin doi rasanya kayak mau terjun di atas mount everest terus jatoh di dekapan doi Yaallah nikmat (oke gue halu) :v di kelas ini gue rasain detik detik terakhir gue mengenang masa masa sama temen gue yang campur aduk,ada yg seneng susahnya juga jangan ditanya! pokonya out of the box deh wkwk. pun,di akhir kelas ini gue ada satu kejadian yang gak akan gue lupain yaitu gue pernah sebangku sama cewe yg gue suka itu! gila! mau mati gak?! asli waktu itu lagi uts gue duduk sesuai absen per kelas, gue absen no.1 dia juga absen ke 1 bedanya dia kelas A gue kelas F jadi gabung gitu deh,pas itu gue awkward nya bukan main! mati gaya! jadi patung seketika! ngerjain soal pun keringetan tangan gue..... YaAllah se takut dan se gamau itu deket sama gue. Please buat 'serenaders' (nama samaran doi) kalo lu baca ini gue cuma mau bilang lu first love gue gitu,yang gak akan gue lupain seumur hidup gue. Thanks sist! akhir tahun di kelas 6 ini angkatan 2010-2011 SD gue ngadain perpisahan yang gue ditunjuk jadi yang nyanyi duet sama safira temen gue yang sekelas  sama doi 6A hehe! gila padahal gue di test nyanyi sama guru padus cuma sekali dan langsung ok kamu nyanyi sama safira nantinya! *jleb* anjir,gue gak ada bakat malah disuruh nyanyi,bahasa sunda lagi waktu itu Pileuleuyan nama lagunya. Di hari h gue akhirnya beranikan diri setelah berlatih kurang lebih 1bulan sama safira itu,beserta tim padus guru gue juga,yakali duet macem afgan rossa kayak gak pantes aja lo! WKWK. di acara itu,gue sedihnya bukan main gue sedih sampe terseguk gitu,keren harus berpisah sama temen temen sd gue yang gatau nanti SMP bisa ketemu lagi atau ngga. I miss guys so much:'( banyak kenangan yang gabisa gue ceritain disini karna mostly banyak yang jeleknya HAHAHA. gitu deh dan pada akhirnya pembagian ijazah SD,mamah gue udah wanti wanti masukkan gue ke SMP tempat kaka gue belajar, SMPN 1 KARAWANG BARAT yang di cap sebagai sekolah paporit sekarawangeun hehe,maklum mamahnya ambisius pengen anaknya masuk situ. dan akhirnya,gue keterima! Alhamdulillah... termasuk impian gue juga sih waktu sd pangen masuk smp ini,dan terwujud. setelah lulus ada waktu namanya kayak MOS masa orientasi siswa gitu. pada saat itu ada kejadian yang bikin gue malu sepanjang masa dan sepanjang hayat asli! 'PENASARAN YA???!!!'  SEE U ON NEXT CHAPTER*****************-----------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Weird Idiot sama dengan Agung

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Well hello people! Balik lagi sama gue, Agung Sebenernya motivasi gue bikin tulisan ini karena udah terlalu banyak draf yang numpuk, bukannya di post malah di diemin gitu aja dasar si anak labil. Anyway, gue mau kasih tahu ke kalian bagaimana gabutnya gue selama hidup di dunia yang fana ini. ****************---------------**************** Karena ada yang nyebut gue: "Ih dasar anak gabut, gak ada kerjaan lu! Gapenting." Oke, gue akan menggembleng semua kegiatan yang gapernah gue kasih tau ke kalian kalian semua pembaca nan budiman ini. Gabut gue terjadi bukan terjadi gitu doang, karena ada sebab-akibatnya juga, jangan ngadi-ngadi lu emang nya gue apaan?? *pake nada ngomong keanu angelo wkwk* Gabutnya gue ini terjadi karena beberapa faktor, jujur yang paling mendasar gue gabut adalah udah bingung mau ngapain lagi, kerja udah keras kaya batu bata yang udah di panggang, ada kalanya juga gue gabut karena udah capek kayak orang uring-uring

Chill, gue banyak omong nih!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung, si anak gabut yang nulis di blog ini. Kembalinya nulis lagi, gue selalu dapet ide yang kalian gatau bakal gimana nantinya judul dan isinya, semoga memberikan dampak yang baik terutama untuk diri gue pribadi, semoga juga nyampe ke kalian ya!! Enjoy readingšŸ–¤ **************----------------***************** Gue nulis ini lagi liatin tv acara Tokopedia yang di tayangin di hampir seluruh siaran tv nasional, gila si yang bikin tu acara gue amaze banget, kenapa? Duitnya banyak banget kali ya? Atau mereka emang lagi gabut gatau mau ngapain? Kalo sampe iya lebih gila sih, gue aja gabut makanin pasir eh CEO nya bikin acara tv segila itu. Hm kayaknya harus ngilmu (read: belajar) deh supaya bisa kaya gitu. Wkwk. Anyway, udah mulai tahap transisi sih dari PSBB Covid'19 kemaren, banyak yang berubah, banyak juga yang makin aneh masyarakat nya sih, ya begitulah Bhinneka Tunggal Ika warga +62 suka out of th

Sajak Asal-Asalan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung. Enjoy aja ya sama tulisan gue kali ini, semoga kalian suka dan dapat dimengerti, ya paling engga dibaca aja gue udah bersyukur banget:') Happy reading!!!!!!^^ *****************------------------*************** Hidup ini sudah terlalu drama mari kita cuek aja guys, kaya puisi ini : Hidupku, tak seindah hidupmu Bukan berarti ini aku kecewa Melainkan menerima dengan lapang dada Senja begitu indah dikala hadir ditengah kita Namun, kabut pun terasa hangat di lerung nestapa Apa salahnya kita mengadu? Apa salahnya kita inginkan lebih? Hidup bukan soal aku dan kamu Tapi, kita semua. Sudah lama aku impikan  Kehidupan yang aku inginkan Tapi.... Sudahlah, aku tak ingin banyak berharap Lewati semua proses, bekerja dengan keras Akankah hasilnya mulus? Kurasa tidak Akankah hasilnya buruk? Kuusahakan jangan. Hiduplah dengan santai  Ketika orang lain banyak berharap Disitulah kamu banyak usaha Ketika orang