Langsung ke konten utama

Itaewon Class, sebagus itu apa??

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Well hello people! Balik lagi nih sama gue Agung. Ya biarpun ocehan gue nanti gak penting, seenggaknya gue udah numpahin keluh kesah, serta hal yang ada di otak gue, gue tumpahin disini. Maaf kalo bosen. Skip aja. Eh jangan deh, nanti gk dapet duit #peace 

Happy reading readers!!!

***************----------------******************

Nikmatnya nonton netflix, emang gak ada tandingannya yah, ditambah lagi sambil ngopi sama rebahan di kasur, udah macem anak konglomerat hidupnya serba surga, Heuheu..

Ngomong ngomong netflix, gue sih sebenernya bukan member, atau udh join di akun platform itu juga sih pernah log in gitu tapi cuma trial 1bulan karena free ga bayar hehe jahat banget ya gue? Eh ga deh, masih lebih jahat ibu tiri nya bawang putih *oldfashioned

Ada satu drama yang kebanyakan mungkin udah pada tau semua serial ini. Itaewon Class.


Waktu nonton ini serial, gue kayak gak ada habis-habisnya nontonin ini mulu kalo lagi santai gak ada gawe. Fyi; Gue tuh orangnya kalo udah suka banget sama 1 film gue bakalan ulang terus film tersebut, ya walaupun udah tau juga ending nya bakal gimana tapi ya, seneng aja bisa ngulang kejadian yang sama tapi di waktu dan moment yang berbeda. Gue termasuk salah satu penonton musiman, nonton film ya kalo banyak orang yang nontonin. Katanya kalo banyak yang nonton pasti bagus dan greget filmnya jadilah gue tonton hehe...

Kalo soal film gue termasuk gak terlalu update yang bener-bener tau ni film atas referensi dari gue, pasti kebanyakan dari temen, atau rekomendasi google yang most watched gitu. Sampe-sampe ada satu film yang gue sampe sekarang masih inget judulnya 'Wedding Agreement' ini film gue tonton sampe 5x di bioskop dulu GILAAAAA gaktuh? Orang berfikir ngapain ni orang sampe ngulang nonton ni film? Gabut atao gimane? Ya gue sih jawab aja "Karena filmnya seru, bikin baper aja. Hehe".
Mungkin karena alesan lainnya, karena gue abis putus gitu dari pacaran jadi gue nonton itu sendiri, tapi ada kok moment gue nonton bareng sama temen jadi gak ngenes ngenes amat hidup gue:'( 


Balik lagi ke Itaewon Class.


Di serial K-Drama ini mungkin ini drama korea gue yang ke-2 yang gue sukai setelah serial Boys Before Flowers dulu jaman masih SMP gue tontonin di tv bareng kakak gue Teh Lia yang pada saat itu ada moment konyol ketika kakak gue lagi poop di WC pun volumenya harus kenceng karena gak mau kelewatan dialog sedikitpun dari drama itu, saking gak mau ketinggalan moment ampe segitunya teh:( Gue sedih ingetnya juga, wkwk tapi, sekarang sih udah bahagia ya InsyaAllah udah jadi ibu sekaligus istri yang baik, hehe Aamiin..

Ini nih penampakan dari k-drama Boys Before Flowers yang kakak gue sampe belain dimarahin tetangga gara2 volume keras buat gak ketinggalan setiap episode nya😂


Gue jelasin dikit sinopsis nya aja kali ya Itaewon Class ini. Jadi, ada anak cowo namanya Park Sae Ro Yi yang sifatnya keras kepala, teguh prinsip hidupnya, sering keluar masuk SMA karena ulah nya dan pada akhirnya ketemu sama pemegang perusahaan bisnis kuliner Jangga yang dipimpin sama Presdir Jang, di sekolahnya awal pertemuan mereka jadi kisah menarik sampe Ayahnya si Park Sae Ro Yi meninggal gara-gara anaknya si Presdir Jang, Jang Geun Won namanya, dia tabrak bapaknya si Sae Ro Yi ini sampe mati dan si Park Sae Ro Yi ini ingin bales dendam ke semua keluarga Presdir Jang untuk bisa menghancurkan Perusahaan Jangga milik Presdir Jang ini. Gitulah kira-kira dikit aje, lu semua kudu nonton full nya deh, dijamin bikin greget tiap episode nya! Asli, gue aja udah ke-3 kali nontonin ni serial mulu.
Btw, ini ada 16 episode, pasti jangan di skip setiap detiknya itu penting, dan banyak baper nya juga sih.

Yang gue kagum sama isi cerita serial drama korea ini, cukup bikin gue kaget karena notabene nya gue gak suka terlalu suka korea, dan emang gak bisa juga ngomong bahasa korea. Di cerita Itaewon Class ini, banyak pesan-pesan yang bikin gue jadi ke-trigger gitu, bukan soal cinta-cinta an aja ternyata, banyak hal yang bisa diambil. Gue disini gak banyak bisa masukkin dialog yang ada di film nya, karena nanti bakal spoiler dan gak terlalu inget juga persis kata-kata nya gimana HAHA *alesan* jadi gue cuma ke inti-inti nya aja

Ada beberapa yang gue mau ambil disini dari drama korea ini. 

Yang pertama, ternyata hidup berprinsip itu bakalan ngaruh ke kehidupan kita nanti kedepannya, harus teguh pendirian, biarin dibilang keras kepala asal hasilnya bakal bikin kagum orang lain
Yang kedua, dendam terbaik kepada orang yang menyakiti kita dulu itu menjadi orang lebih baik, dan bisa buktiin kalo kita bisa walau tadinya hanya dipandang sebelah mata.
Yang ketiga, yang namanya persatuan itu emang bener efek nya nanti baik. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh itu bener terjadi di kehidupan nyata, walau dikemas di serial ini tapi gue yakin banyak yg ngalamin hal yang sama
Yang keempat, ini nih yang ditunggu-tunggu soal cinta. Yah, meskipun gue masih bodoh soal ginian tapi dengan gue nonton Itaewon Class ini gue belajar, cinta sejati belum tentu tumbuh dari waktu yang lama, orang yang baru kenal sehari pun bisa jadi itu sebenernya cinta sejati kita. Jadi buat kalian yang masih galau karena putus bareng doi jangan risau! Masih banyak yang mau kok, tinggak nunggu waktu nya aja, bisa jadi tetangga di rumah lu yang jadi jodoh mungkin? Semuanya emang kehendak tuhan. Ya, pokoknya jangan terlalu bucin bucin amat deh, film bucin aja gak bucin bucin amat. Gak apa-apa bucin, tapi harus bermartabat *gaya lu gung, so saik.*

Anyway, pasti sih di semua film, punya life lesson dan pesan yang bisa diambil untuk kehidupan kita. Gue percaya, dengan apa yang tadinya sebuah naskah fiksi yang dibuat oleh penulis yang 'asal-asalan' bisa jadi itu bener-bener bikin hidup lu lebih baik, dan jadi pedoman nantinya untuk sukses. Kan hidup itu gak selalu ngeliat kedepan, sesekali lah liat spion belakang, hanya untuk sebagai pembelajaran untuk kehidupan di masa depan yang baik.

Dari Itaewon Class ini gue banyak belajar sih, gue harus kerja keras untuk mencapai apa yang gue mau dan apa yang ingin orang tua gue kelak bangga. Dan masih banyak lagi life lesson yang diambil dari serial K-drama ini. 

Asli pas liat covernya gue kira serial drama tentang fashion anak millenial gitu, eh malah bisnis makanan😂

Kalo kalian bener-bener nonton nya diresapi, dirasain, dikasih garem, royco, micin niscaya nasi goreng kalian nikmat rasanya *gadeng canda* maksudnya, filmnya bakalan bermakna, gak cuma ngabisin kuota kalian juga. Mahal sekarang kuota, asli deh gue pengen jadi agen kuota sekarang, untungnya lumayan gede dah gitu banyak yang nyari lagi. Heuh dasar anak gabut aneh WKWKWK. 

Last but not least, kayaknya gue akan ngikutin lagi deh k-drama selanjutnya apa, tong rekomendasi yang bagus dong ya dibawah, hehe kamsahamnida chinggu^^ *CMIIW*


*******************************************

Another social media gue :

Instagram : aagungnr
Twitter : @aagungnr
Facebook : Agung Noer Ramadhan

Much love!🖤

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Weird Idiot sama dengan Agung

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Well hello people! Balik lagi sama gue, Agung Sebenernya motivasi gue bikin tulisan ini karena udah terlalu banyak draf yang numpuk, bukannya di post malah di diemin gitu aja dasar si anak labil. Anyway, gue mau kasih tahu ke kalian bagaimana gabutnya gue selama hidup di dunia yang fana ini. ****************---------------**************** Karena ada yang nyebut gue: "Ih dasar anak gabut, gak ada kerjaan lu! Gapenting." Oke, gue akan menggembleng semua kegiatan yang gapernah gue kasih tau ke kalian kalian semua pembaca nan budiman ini. Gabut gue terjadi bukan terjadi gitu doang, karena ada sebab-akibatnya juga, jangan ngadi-ngadi lu emang nya gue apaan?? *pake nada ngomong keanu angelo wkwk* Gabutnya gue ini terjadi karena beberapa faktor, jujur yang paling mendasar gue gabut adalah udah bingung mau ngapain lagi, kerja udah keras kaya batu bata yang udah di panggang, ada kalanya juga gue gabut karena udah capek kayak orang uring-uring

Sajak Asal-Asalan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung. Enjoy aja ya sama tulisan gue kali ini, semoga kalian suka dan dapat dimengerti, ya paling engga dibaca aja gue udah bersyukur banget:') Happy reading!!!!!!^^ *****************------------------*************** Hidup ini sudah terlalu drama mari kita cuek aja guys, kaya puisi ini : Hidupku, tak seindah hidupmu Bukan berarti ini aku kecewa Melainkan menerima dengan lapang dada Senja begitu indah dikala hadir ditengah kita Namun, kabut pun terasa hangat di lerung nestapa Apa salahnya kita mengadu? Apa salahnya kita inginkan lebih? Hidup bukan soal aku dan kamu Tapi, kita semua. Sudah lama aku impikan  Kehidupan yang aku inginkan Tapi.... Sudahlah, aku tak ingin banyak berharap Lewati semua proses, bekerja dengan keras Akankah hasilnya mulus? Kurasa tidak Akankah hasilnya buruk? Kuusahakan jangan. Hiduplah dengan santai  Ketika orang lain banyak berharap Disitulah kamu banyak usaha Ketika orang

Chill, gue banyak omong nih!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Well hello people! Ketemu lagi sama gue Agung, si anak gabut yang nulis di blog ini. Kembalinya nulis lagi, gue selalu dapet ide yang kalian gatau bakal gimana nantinya judul dan isinya, semoga memberikan dampak yang baik terutama untuk diri gue pribadi, semoga juga nyampe ke kalian ya!! Enjoy reading🖤 **************----------------***************** Gue nulis ini lagi liatin tv acara Tokopedia yang di tayangin di hampir seluruh siaran tv nasional, gila si yang bikin tu acara gue amaze banget, kenapa? Duitnya banyak banget kali ya? Atau mereka emang lagi gabut gatau mau ngapain? Kalo sampe iya lebih gila sih, gue aja gabut makanin pasir eh CEO nya bikin acara tv segila itu. Hm kayaknya harus ngilmu (read: belajar) deh supaya bisa kaya gitu. Wkwk. Anyway, udah mulai tahap transisi sih dari PSBB Covid'19 kemaren, banyak yang berubah, banyak juga yang makin aneh masyarakat nya sih, ya begitulah Bhinneka Tunggal Ika warga +62 suka out of th